Tuesday, November 13, 2018

[BEAUTY] - OVALE Micellar Cleansing Water


Nothing is more beautiful than clean and radiant skin, right? Cantik itu cerah. Jadi apapun warna kulitnya, kalau cerah dan bersih, pasti terlihat cantik. Setuju ga? Percuma kan make-up tebel kalo kulitnya kusam. That's why, membersihkan wajah secara optimal itu wajib banget hukumnya. Tapi pertanyaannya, harus pilih cleanser yang seperti apa?
Kemarin ini aku diundang ke event dari Ovale yang bertemakan 'Buka dan Tutup Hari dengan Ovale'. Bersama para beauty bloggers lain yang diundang, kita mendapatkan pengetahuan tentang micellar water itu sendiri dan kandungan yang ada di dalam Ovale Micellar Water. Di sana kita menarik kesimpulan bahwa ternyata Ovale Micellar Water merupakan micellar water yang dapat mencerahkan, dan juga praktis karena dapat digunakan setiap saat untuk membersihkan wajah dari makeup dan kotoran, tanpa perlu dibilas lagi dengan sabun karena hasilnya pasti sudah bersih maksimal!


Pertanyaannya, kok bisa? Nah, mungkin kalian udah gak asing lagi dengan brand Ovale. Ternyata, Ovale punya Micellar Cleansing Water mengandung ekstrak Bunga Magnolia yang terbukti dapat mencerahkan wajah secara alami. Ovale Micellar Water juga merupakan micellar water yang aman bagi semua jenis kulit (lebih lengkapnya akan aku bahas di bagian ingredients di bawah), jadi ga perlu lagi kuatir kalau kulit kalian sensitif.
Cara pakainya juga praktis banget, hanya dengan menggunakan kapas saja, kalian sudah dapat membersihkan wajah dari debu dan makeup dengan Ovale Micellar Cleansing Water ini. Gak perlu dibilas lagi? Iyap betul banget. Buat apa dibilas lagi kalau wajahnya sudah jadi bersih maksimal? Anyway, produk ini juga merupakan salah satu micellar water favorit di Indonesia loh. Oh ya satu lagi, selain dapat membersihkan wajah, Ovale Micellar juga dapat digunakan sebagai pembersih kuas makeup mu. Praktis banget kan?

 
Ingredients
Nah jadi di event ‘Let’s Go Micellar!’ yang aku datengin kemarin ini bersama dengan Ovale Micellar Cleansing Water, aku dapet banyak banget insight terutama mengenai kandungan yang terdapat di dalamnya. Salah satunya adalah fakta bahwa produk ini terbukti paraben-free dan alcohol-free. Selain itu, Ovale Micellar Cleansing Water juga sudah hypoallergenic dan dermatology tested. Jadi bisa dipastikan aman untuk semua jenis kulit, termasuk kulit yang sensitive seperti kulitku. Wow banget kan?

Selain yang aku sebutin tadi, Ovale Micellar Water ini juga mengandung ekstrak bunga Magnolia yang dapat mencerahkan wajah. Oh ya, selain varian yang pink, ada juga yang hijau yang diperuntukkan untuk kalian yang memiliki kulit berminyak dan berjerawat, yang mengandung ekstrak bunga Magnolia ditambah dengan ekstrak Green Tea yang juga dapat mencerahkan wajah kalian yang berjerawat!

My Opinion
Aku suka banget karena produknya nyaman dipakai dan lembut, tidak mengandung parfum juga jadi kulitku yang sensitif ini aman terkendali :D

Hayoo, udah penasaran belom? Ayo rasain praktisnya bersihin wajah biar kalian rasain apa yang aku rasain! Belinya bisa di Guardian terdekat yaa! Jangan lupa juga follow akun instagram Ovale @ovalebeautyid dan facebook fanpage Ovale Beauty! (instagram aku juga yaa @amelitayonathan! Hahaha).

Thank you for reading, loves! :*




- Amelita Yonathan -


0 comments:

Post a Comment

Feel free to comment ☺